HomeLifeStyleIni Empat Pulau Yang Wajib Kamu Kunjungi di Sultra

Ini Empat Pulau Yang Wajib Kamu Kunjungi di Sultra

LifeStyle

Sultra umumnya terkenal dengan pulau Wakatobi. Keindahan bawah laut pulau tersebut menjadi salah satu keunggulan sehingga di kenal sampai mancanegara, akan tetapi Sultra mempunyai pulau yang tak kalah indah dari pulau Wakatobi. Berikut 4 pulau yang wajib kamu kunjungi.

1. Pulau Bokori

Foto : Int

Pulau yang satu ini jaraknya tidak jauh dari Kota Kendari. Pulau ini menjadi salah satu wisata favorite para turis lokal maupun luar, suasananya yang damai dan tenang serta pemandangannya yang sangat indah menjadikan pulau ini menjadi objek wisata yang tidak boleh di abaikan momentnya. Buat kamu yang ingin menambah koleksi gambar instagram, pulau ini menjadi view yang bagus untuk kamu abdikan keindahannya.

2. Pulau Hari

Foto : Int

Pulau ini menjadi objek wisata yang sangat indah untuk menenangkan pikiran kamu yang mempunyai beban pikiran karena pekerjaan, sekolah, dan lainnya. Fasilitasnya yang semakin lengkap membuat pengunjung akan semakin nyaman berada pulau yang satu ini. Terumbu karangnya yang indah membuat pulau ini menjadi objek wisata favorite untuk para diving.

3. Pulau Labengki

Foto : Int

Pulau ini menjadi tempat  ngehits di kalangan anak muda Kendari. Keindahan bebatuan, pantai, dan pemandangan bawah lautnya menjadikannya tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sebagian masyarakat Kota Kendari mengatakan bahwa pulau ini merupakan miniatur dari raja ampat di Papua.

4. Pulau Senja

Foto : Int

Pulau yang satu ini menjadi tempat wisata yang tak boleh kamu lewati untuk dikunjungi. Selain keindahan pantainya yang membuat kamu nyaman, tebing di pulau ini sangat indah, sehingga sangat cocok untuk yang ingin menguji nyali.  Terakhir yaitu keindahan bawah lautnya yang membuat kamu takjub sehingga buat kamu pecinta diving tempat ini sangat recomended untuk kamu kunjungi.

Nah, itulah beberapa pulau di Sultra yang  tak kalah menarik dari pulau Wakatobi.  Buat kamu yang hobi berwisata silakan singgah di pulau-pulau cantik ini.

Penulis : Asni Katri
Editor : Benny Syaputra Laponangi