HomeLifeStyleJameela Hijab Community Sebar Mukenah Bersih dan Harum di Enam Masjid Kendari

Jameela Hijab Community Sebar Mukenah Bersih dan Harum di Enam Masjid Kendari

LifeStyle

Anggota JHC Kendari Saat Menyerahkan Bantuan Mukenah

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Jameela Hijab Community Kendari (JHC Kendari)  yang di ketuai oleh Andi Tendri yang merupakan cabang dari Makassar kembali dengan program andalannya, yaitu sebar mukenah bersih di masjid – masjid yang ada di Kota Kendari.

Program ini merupakan salah satu program kerja unggulan di bidang keagamaan JHC yang rutin di lakukan  pada setiap tahunnya. Adapun di tahun kedua ini, masjid yang di kunjungi ada 6 masjid besar di Kota Kendari.

“Jadi model dari program ini, kami simpan mukenah bersih di masjid-masjid dan siap di pakai, kemudian setiap 1 minggu sekali kami ambil mukenahnya dan kami cuci,“ ungkap Andi Tendri, Sabtu (18/03/2017).

Berlandaskan visi misi dari JHC Kendari,  “Bekerja Untuk Masyarakat” maka  baksos mukenah bersih ini bertujan, agar di Kota Kendari khusunya kaum hawa dapat memperoleh mukenah yang layak pakai demi kenyaman beribadah.

“Kami melihat masyarakat kota kendari masih banyak memerlukan bantuan, jadi kami ada karena untuk masyarakat,” ujarnya.

JHC kendari  tidak hanya mempunyai program sebar mukenah di masjid-masjid tapi baksos sembako juga merupakan program yang rutin di lakukan oleh komunitas yang saat ini anggotanya berjumlah 17 orang dan mayoritas berasal dari kalangan ibu-ibu.

Reporter: L.M Ady Marlan
Editor: Hermawan Lambotoe