Portal Sultra Ajak Mahasiswa Selami Dunia Jurnalistik

Metro253 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Salah satu media online lokal yang terus tumbuh berkembang, Portal Sultra.com mengajak mahasiswa selami dunia kejurnalistikan.

Hadir sebagai pemateri, Agus Tohamba mengatakan bahwa dunia jurnalistik adalah sebuah dunia yang mempunyai ciri khas tersendiri.

“Dunia jurnalistik itu mempunyai prospek masa depan yang menjanjikan. Tetapi perlu diingat, dia juga mempunyai ciri khas tersendiri. Olehnya itu, dibutuhkan seseorang yang ulet dan pekerja keras,” ujarnya saat membawakan materi jurnalistik di Kantor Portal Sultra, Sabtu (28/1).

[irp]

Redaktur harian Rakyat Sultra ini juga menambahkan bahwa meski bidang jurnalistik ini punya tantangan tersendiri, tetapi ini juga merupakan salah satu profesi yang tak pernah mati.

“Profesi ini tak pernah mati, karena semua orang butuh informasi. Apalagi di era keterbukaan informasi, dimana saat ini semua orang butuh informasi yang aktual, jujur dan mendidik sesuai dengan tag line dari Portal Sultra,” tambahnya dihadapan para peserta Pelatihan Jurnalistik.

Sementara Direktur Portal Sultra.Com Hermawan Lambotoe mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam pelatihan jurnalistik.

[irp]

“Saya sendiri berterima kasih atas antusias teman-teman di bidang jurnalistik. Portal Sultra senantiasa komitmen untuk menyajikan informasi yang jujur, aktual dan mendidik kepada masyarakat dengan terus meningkatkan kualitas para penyaji beritanya,” terangnya saat membawakan sambutan di depan peserta pelatihan jurnalistik.

Peserta pelatihan yang berjumlah 20 orang ini di dominasi dari Kampus UHO sementara sisanya dari Kampus UMK.

Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar