Sulkarnain dan Haris Ikuti Gladi Debat Publik PIlwali Putaran Pertama

Politik216 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COMDua calon Wakil Walikota Kendari, yakni Sulkarnain dan Haris Andi Surahman hari ini mengikuti gladi persiapan debat yang akan diselnggarakan KPU Kota Kendari nanti malam.

Sulkarnain yang ditemui disela–sela gladi menyampaiakan bahwa, debat yang diselenggarakan oleh KPU bukanlah hal yang baru baginya. Kata dia, selama dibuka masa kampanye dia beserta ADP selalu turun bertatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan program kerja ketika mereka diberi amanah untuk memimpin Kota Kendari

“Ini sebuah proses yang berulang bagi kami. Semenjak dibuka masa kampanye, saya dan ADP senantiasa turun lapangan menemui masyarakat dan menyampaikan visi misi kami,”terangnya.

Menurutnya, yang membedakan dengan debat yang akan dihelat malam ini yakni adanya pembatasan waku dalam setiap segmen.

Ditempat yang sama, pasangan Abdul Rasak yakni Haris Andi Surahman mengatakan pihaknya sudah siap 100 persen untuk menghadapi debat nanti malam.

“Ya kami sudah siap untuk debat nanti malam,”ujarnya.

Haris menyampaikan, inti dari debat publik itu yakni memaparkan visi misi sehingga masayarakat Kota Kendari mengetahui program kerja yang akan dijalankan pasangan kami, ketika diberih amanah memimpin kota metro ini.

Mengenai waktu persentase, Haris menyampaikan sangat terbatas sehingga untu.k memaparkan visi misi harus di atur sedemikian waktunya.

“Memang kalau ditanya apakah tiga menit itu cukup, saya rasa sangat mepet sekali tapi nanti sesuaikan saja waktunya sesuai dengan arahan KPU,”terangnya.

 

Editor       : Hermawan Lambotoe

Komentar