Ada Sekum PKS Kota Kendari Bantu Korban Banjir

Metro212 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kota Kendari Riki Fajar terlihat ikut membantu mendistribusikan bantuan untuk posko banjir yang ada di Sungai Wanggu Kelurahan Lepo-lepo.

Terlihat dari gambar yang diterima portalsultracom pada Minggu (14/5/2017), meski diguyur hujan dan dengan raut muka yang setengah kedinginan, Riki yang dengan kapasitasnya sebagai orang nomor 2 di PKS ini, tidak hanya tinggal diam. Melainkan ikut bahu membahu dengan sejumlah anggota PKS yang sedang menyalurkan bantuan untuk para korban banjir.

Diketahui sebelumnya, DPD PKS Kota Kendari menyalurkan sejumlah bantuan berupa paket sembako, kebutuhan dapur dan juga pakaian layak pakai. Untuk korban banjir di Posko Peduli Banjir Sungai Wanggu yang ada Kelurahan Lepo-lepo.

Baca Juga: Peduli Korban Banjir, PKS Serahkan Puluhan Paket Sembako di Posko Peduli Banjir Wanggu

“Ini lagi di lokasi banjir. Tadi bersama dengan tim barusan serahkan paket sembako untuk 40 keluarga. Terus ada juga kita drop untuk kebutuhan dapur umum. Ada beras, telur, dan juga lauk pauk serta pakaian layak pakai,” terang Sekum DPD PKS Kota Kendari Riki Fajar.

Sebagai informasi, Kelurahan Lepo-lepo, khususnya warga yang berada di bantaran Sungai Wanggu merupakan wilayah yang terparah, dimana korban banjir mencapai 406 orang dari 5 RT dengan 99 kepala keluarga. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kepala BNPBD Sultra Mustamin.

Baca Juga: Kendari Dikepung Banjir, PKS All Out Bantu Para Korban

“Khusus untuk wilayah Lepo-lepo sendiri di Kali Wanggu, korban banjir mencapai 406 orang dari 5 RT dengan jumlah 99 KK yang ada di wilayah sini,” ungkapnya.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar