Kota Kendari Raih Adipura, Sulkarnain: Penghargaan Ini Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Metro231 views

Kendari – Kota Kendari kembali meraih penghargaan Adipura. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari maupun seluruh masyarakat Kota Kendari.

Menurut Sulkarnain, penghargaan yang saat ini diterima Kota Kendari adalah hasil dari kerja keras semua pihak. Ia juga berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi, terutama tim pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLKH) Kota Kendari yang menjadi garda terdepan dalam menjaga lingkungan, agar terus meningkatkan kinerjanya.

“Karena tidak mungkin pekerjaan besar ini diraih karena dikerjakan oleh satu pihak, tidak mungkin ini bisa kita capai hanya dengan prestasi satu atau dua orang. Karena memastikan kebersihan, keindahan, ketertiban, dan keasrian Kota Kendari ini tentu adalah partisipasi seluruh pihak. Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada kita semua, ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari tak terkecuali dan seluruh masyarakat Kota Kendari,” ujar Plt. Walikota Kendari dalam sambutannya, Selasa (15/1/2019).

Baca juga: Kota Kendari Kembali Raih Adipura, Kategori Kota Sedang dan Taman Kota Terbaik

Untuk diketahui, Plt. Walikota Kendari dan rombongannya langsung disambut beberapa perwakilan tim pasukan kuning dari DLKH Kota Kendari dan beberapa ASN Pemkot Kendari ketika baru saja tiba di Bandara Haluoleo.

Puncak penyambutan terjadi ketika Plt. Walikota Kendari beserta rombongan tiba di Kantor Walikota Kendari. Seluruh ASN berkumpul di depan pelataran Kantor Walikota untuk menyaksikan kedatangan mereka membawa dua penghargaan Adipura yang diterima Kota Kendari. Dua Penghargaan tersebut, yaitu Penghargaan Adipura untuk kategori Kota Sedang dan Taman Kota Terbaik.

Penulis: Benny Laponangi

Sumber: Humas Kota Kendari

Komentar