Mahasiswa UMB Bau-Bau Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Mulut Berbusa

oleh -3 views
Polres Bau-Bau Saat Melakukan Olah TKP
PORTALSULTRA.COM-Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Buton ditemukan tewas dikamar kostnya yang berlokasi di Kelurahan Tanganapada Kecamatan Murhum Kota Bau-Bau, Kamis (19/1). Korban yang berinisial FR (23) ditemukan tewas oleh adiknya sekira pukul 06.00 Wita.
Armun menuturkan, setibanya dikamar sang kakak, Armun langsung mengetuk pintu. Namun, kakaknya tak kunjung membuka pintu.

Tak kunjung dibukakan pintu, Armun mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu kamar korban dan menemukan korban dalam kondisi terlentang dan tidak bernyawa. Armun juga menuturkan bahwa, kondisi korban terlihat mengeluarkan busa dari mulut dan hidungnya.

Sementara itu, Kapolsek Murhum Iptu Sukri Masse yang mendengar laporan tersebut, langsung menuju ke lokasi TKP. Tiba di TKP, Personil Polsek Murhum langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban serta mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan dari para Saksi termasuk adik yang bersangkutan.

Pada saat pengolahan TKP, Polisi menemukan beberapa sachet obat anti nyamuk, obat vitamin c, 1 buah botol berisi air mineral yang langsung dibawah untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara terhadap diri korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan untuk sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum agar secepatnya mengidentifikasi motif meninggalnya korban.

Untuk diketahui, Korban tersebut berinisial FR , 23 tahun beragama Islam, saat ini tercatat sebagai mahasiswa UMB Fakultas Ekonomi UMB Bau-Bau.

Editor : Hermawan Lambotoe