3 Hari Jelang Pencoblosan, Ini Harapan Musadar di Pilwali Kota Kendari

Metro291 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Meski masa jabatannya akan segera berakhir, Musadar Mappasomba tetap menaruh harapan yang besar kepada penyelenggara dan para kandidat dalam  Pilwali Kota Kendari yang hanya menyisakan 3 hari saja sebelum pencoblosan.

“Saya melihat Pilwali Kota Kendari ini sudah cukup bagus. Mudah-mudahan tidak terjadi suatu kendala yang berarti sehingga sampai hari H yakni tanggal 15, prosesnya dapat berjalan dengan lancar,” ujar Musadar ditemui usai menjadi menjadi pembicara pada salah satu acara di Hotel Zahra, Minggu (12/2).

Wakil Walikota dua periode ini juga menaruh harapan kepada siapapun yang terpilih nantinya. Agar kiranya dapat melanjutkan pembangunan Kota Kendari yang telah dirintisnya bersama Asrun.

“Siapapun yang terpilih nantinya dapat melanjutkan pembangunan Kota Kendari yang sudah baik ini. Kami harapkan dapat dilanjutkan, dibenahi, dan disempurnakan,” tambahnya.

Musadar sendiri dalam Pilwali Kota Kendari telah memberikan dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh PAN, PKS, dan PKB yakni  Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain (SUL).

Reporter : Rafaldi
Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar